Home » , , , » Panama vs Spanyol, Pantang Anggap Enteng

Panama vs Spanyol, Pantang Anggap Enteng

Written By Khoierzblogs on Rabu, 14 November 2012 | 09.26

JUARA Dunia Spanyol akan menghadapi Panama di laga persahabatan, Kamis (15/11) pagi WIB di Estadio Rommel Fernandez Panama.  Meski kualitas lawan berada di bawah La Furia Roja, partai ini tak bisa dianggap ringan.
    
Gelandang Juan Mata mengingatkan rekan-rekannya agar tidak meremehkan tim asuhan Julo Cesar Dely Valdes ini.

Mata yang sempat tidak dipanggil Del Bosque akhirnya kembali membela La Furia Roja setelah tampil menawan bersama the Blues. Namun rekan setim Mata yang juga bermain untuk The Blues, Fernando Torres tidak dipanggil ke timnas. Del Bosque juga tidak memanggil gelandang senior Xavi.

"Kami datang ke Panama untuk menang. Ini mungkin bukan babak kualifikasi, tapi kami akan bermain dengan serius. Kami semua ingin tampil bagus dan memenangi laga ini," ujar gelandang Chelsea tersebut.

"Sekarang skuad kami menjadi acuan bagi sepakbola dunia dan tentu saja kami ingin menunjukkan talenta yang kami miliki ke seluruh dunia," papar Mata dilansir Soccerway.

Mata juga mengatakan jika laga melawan Panama merupakan pertandingan penting bagi skuat The Matador untuk menunjukkan kehebatan mereka di depan pelatih Vicente Del Bosque.

"Kami tidak akan membiarkan Panama mengejutkan kami, saya tahu laga ini merupakan pertandingan yang sangat penting untuk mereka. Karena itu kami harus tetap fokus dan tidak menganggap remeh mereka," lanjutnya.

Di partai terakhir kualifikasi Piala Dunia 2014, Spanyol diimbangi Perancis 1-1. Hasil itu memutus streak empat kemenangan beruntun La Furia Roja. (twu)



Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger