Home » , , , » Swedia vs Inggris Gerrard Menuju 100

Swedia vs Inggris Gerrard Menuju 100

Written By Khoierzblogs on Rabu, 14 November 2012 | 09.33

INGGRIS yang bersiap menuju Stockhlom untuk meladeni Swedia juga tidak bisa menampilkan skuad terbaik. Namun, partai ini akan menjadi spesial untuk Steven Gerrard yang bakal melakoni laga ke 100 bersama the Three Lions.
    
Kapten Liverpool ini sebelumnya diragukan tampil setelah mengalami cedera saat melawan Chelsea, akhir pekan kemarin. Menurut hasil tes, Gerrard hanya menderita cedera lutut minor.

Stevie G pun berpeluang mendapatkan caps ke-100 bersama Inggris. Nantinya dengan torehan 100 caps itu, Gerrard akan menjadi pemain keenam di daftar pemain dengan jumlah penampilan terbanyak bersama Inggris di bawah Peter Shilton (125), David Beckham (115), Bobby Moore (108), Bobby Charlton (106), dan Billy Wright (105).

"Steven Gerrard dinyatakan bisa bergabung dengan tim nasional yang berangkat ke Swedia. Ia sudah menjalani scan hari Senin siang," demikian pernyataan FA pada situs resminya.

Gerrard yang berusia 32 tahun pertama kali memperkuat tim nasional pada tahun 2000 saat menghadapi Ukraina. Dari 99 caps, ia punya koleksi 19 gol.

Dalam duel yang digelar Kamis (15/11) dinihari WIB nanti, penyerang Manchester United Wayne Rooney dipastikan absen akibat cedera pergelangan kaki. Posisinya di dalam skuat digantikan oleh pemain muda dari Crystal Palace, Wilfred Zaha.

Pemain kelahiran Pantai Gading ini disebut-sebut punya talenta spesial yang membuatnya dikait-kaitkan dengan George Best dan Diego Maradona. Posisi aslinya adalah winger, tapi dengan absennya Wayne Rooney dari skuad timnas Inggris, ada kemungkinan Roy Hodgson akan memainkannya sebagai penyerang.

Swedia sendiri bukan lawan mudah bagi Tiga Singa. Dalam tujuh bentrok terakhir, Zlatan Ibrahimovic cs mampu empat kali mengimbangi Inggris dan sekali menang. Mental mereka pun sudah teruji saat memaksakan hasil imbang 4-4 kontra Jerman setelah sempat tertinggal empat gol. (twu)





Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger