Home » , , , » Milan Kepincut Pelatih Malaga

Milan Kepincut Pelatih Malaga

Written By Khoierzblogs on Kamis, 08 November 2012 | 09.12

Satu lagi nama pelatih kandidat pengganti Massimiliano Allegri mencuat. Kabarnya, entrenador Malaga, Manuel Pellegrini, masuk ke dalam daftar calon pelatih AC Milan jika Allegri benar-benar didepak.

Nama Pellegrini memang sedang harum-harumnya bersama Malaga. Setelah membawa klub Spanyol itu lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah, kali ini ia berhasil membawa Malaga di babak 16 besar, unggul atas Milan, Anderlecht dan Zenit St Petersburg.

Setelah dikalahkan dua pekan lalu dan imbang di Giuseppe Meazza semalam, menurut La Gazzetta dello Sport, Milan pun mulai tertarik dengan kemampuan eks peracik strategi Real Madrid itu.

Namun ditanya soal rumor tersebut, Pellegrini menegaskan tidak ingin memikirkan rumor tersebut dan memilih fokus bersama Malaga.

Kursi milik Allegri di AC Milan memang dalam kondisi bahaya. Terseok-seok di Serie A dan Liga Champions membuat posisinya rentan pemecatan. Selain Pellegrini, sebelumnya Pep Guardiola dan Luciano Spalletti juga sempat diisukan jadi kandidat. (rif)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger