Home » , » Anggaran Bonus PON Rp 26 Miliar

Anggaran Bonus PON Rp 26 Miliar

Written By Khoierzblogs on Kamis, 08 November 2012 | 09.19

Anggaran bonus atlet Jateng peraih medali PON XVIII/2012 dan Peparnas XIV/2012 di Riau mencapai Rp 26 miliar.

Ketua Umum KONI Jateng Soediro Atmoprawiro kemarin mengatakan, semula untuk bonus dianggarkan Rp 23 miliar, tetapi naik jadi Rp 26 miliar. Ini terkait sukses Jateng meraih gelar juara umum pada Peparnas XIV/2012 Riau yang meraih 90 medali emas, 55 perak, dan 42 perunggu.

Namun, masalah penganggaran masih dalam pembicaraan dengan Pemprov Jateng maupun Komisi E (bidang kesra) DPRD Jateng dan kemungkinan baru teralisasikan pada awal 2013.

"Kami memang berupaya bonus tersebut bisa diberikan kepada atlet sebelum pelaksanaan musyawarah olahraga provinsi (Musorprov) KONI Jateng tetapi realisasinya tergantung pencairan dana tersebut," katanya.

Musorporv dengan agenda utama pemilihan Ketua Umum KONI Jateng periode mendatang dijadwalkan digelar di Semarang, 19-20 Desember 2012.

Pada PON Riau, Jateng menempati peringkat keempat dengan 47 emas, 52 perak, dan 66 perunggu. Sementara di Peparnas Jateng juara umum dengan meraih 90 emas, 55 perak, dan 42 perunggu. (rif)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger