Home » , » Kobe Bryant Gagal Selamatkan Lakers

Kobe Bryant Gagal Selamatkan Lakers

Written By Khoierzblogs on Kamis, 29 November 2012 | 09.10


KOBE  Bryant tampil brilian saat Los Angeles Lakers menghadapi Indiana Pacers dengan cetak 40 poin. Sayang usaha keras Kobe itu tak mampu menghindari Lakers dari kekalahan dengan skor 77-79.

Dalam laga yang dihelat di Staples Center, Rabu (28/11) pagi WIB, Lakers yang tampil sebagai tuan rumah tak mampu tampil baik saat di kuarter pertama saat tertinggal 21-25.

Masuk di kuarter kedua Lakers tetap tak bisa bangkit ketika lagi-lagi kalah perolehan poin dari sang tamu, mereka cuma punya 12 poin sementara Pacers 15. Lakers tutup half time dengan tertinggal 33-40.

Di kuarter ketiga Lakers kemudian bangkit dengan bikin 24 angka sementara Pacers cuma 21 angka tapi mereka tetap tertinggal tujuh angka, 54-61. Di kuarter terakhir laga berjalan kian seru setelah kedua tim saling kejar mengejar angka.

Skor sempat imbang di 77-77 ketika Kobe membuat tembakan tiga angka ketika laga tersisa 24,5 detik. Namun, George Hill kemudian memastikan kemenangan Pacers setelah tembakan dua angkanya melesak mulus ke jaring Lakers ketika waktu tersisa satu detik.

Raihan 40 poin, 10 rebound dan tiga assist Kobe tetap tak bisa membawa Lakers menang. Karena cuma Dwight Howard dan Pau Gasol yang mampu membuat poin dua digit, yakni 17 dan 10 poin. Field goal Lakers pun sangat buruk yakni hanya 31,6 persen total tembakan mereka yang masuk.

Di kubu Pacers ada David West dengan 16 poin, 10 rebound dan delapan assist. West ditopang Hill yang punya 19 poin, lima rebound dan lima assist.

Lakers masih tertahan di posisi ke-8 klasemen Wilayah Barat dengan rekor 7-8 sementara Pacers di posisi 10 Wilayah Timur juga dengan rekor 7-8. (*)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger