Home » , , , » Kejurnas Loncat Indah Terjunkan 10 Atlet Terbaik

Kejurnas Loncat Indah Terjunkan 10 Atlet Terbaik

Written By Khoierzblogs on Kamis, 01 November 2012 | 08.43




Jateng menerjunkan 10 atlet pada kejurnas loncat indah di Jakarta, 17-21 Desember 2012.

Ketua Komisi Teknis Loncat Indah Pengprov PRSI Jawa Tengah Maryono di Semarang, Selasa, mengatakan dari jumlah tersebut delapan di antaranya adalah peloncat indah junior sedangkan dua lainnya adalah senior.

Ia menyebutkan, dua peloncat indah senior Jateng yang turun di kejurnas tersebut adalah Dewi Setyaningsih dan Setyo Aji Nugroho.

Dewi Setyaningsih, kata dia, bakal fokus turun pada papan tiga meter, sedangkan untuk Setyo Aji Nugroho turun pada papan satu dan tiga meter. "Saya berharap mereka bisa tampil maksimal karena kejurnas ini merupakan ajang seleksi untuk tim SEA Games 2013 Myanmar," katanya.

Pada PON XVIII/2012 Riau, Dewi Setyaningsih dan Setyo Aji Nugroho gagal memenuhi target meraih medali perak untuk Dewi dan perunggu untuk Setyo Aji Nugroho.

Atlet SEA Games 2011 Dewi Setyaningsih hanya meraih medali perunggu di papan tiga meter setelah mengumpulkan nilai 237,30 dan masih di bawah atlet Kalimantan Selatan Eka Purnama Indah yang meraih perak dengan nilai 246,05. (rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger