Home » , , » Tarung Drajat Optimistis Usung 5 Petarung

Tarung Drajat Optimistis Usung 5 Petarung

Written By Khoierzblogs on Kamis, 01 November 2012 | 08.47


Pelatih tarung derajat Jateng Madi Sudrajat merasa optimistis lima atletnya yang menjalani pelatnas bisa masuk tim nasional yang diturunkan pada SEA Games 2013 Myanmar.

"Memang di sisa waktu ini segalanya bisa terjadi, tetapi jika melihat segi teknis, kami optimistis lima atlet bisa menembus tim nasional," kata Madi Sudrajat pada wartawan di Semarang.

Menurut dia, saat ini yang menjalani pelatnas sebanyak 24 atlet dan nantinya yang masuk tim nasional untuk diterjunkan pada pesta olahraga multievent antarnegara Asia Tenggara di Myanmar mendatang hanya 12 atlet.

Kelima atlet Jateng yang masuk pelatnas adalah Tarjuman (55-58 kilogram), Ma'ruf Setiawan (52-55 kilogram), Subagja (61-62 kilogram), dan Weni Anwati (-52 kilogram putri).

"Mereka yang masuk pelatnas ini adalah para atlet peraih medali emas dan perak PON XVIII/2012 Riau, sedangkan untuk Jateng Tarjuman berhasil meraih medali emas," katanya. (rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger