Home » , , , » Juventus vs Chelsea, Torres Diparkir

Juventus vs Chelsea, Torres Diparkir

Written By Khoierzblogs on Selasa, 20 November 2012 | 10.23

Dalam tujuh pertandingan terakhir hanya satu gol yang disarangkan Fernando Torres. Dengan catatan yang tak bisa dibilang impresif itu, Roberto Di Matteo pun memberi isyarat akan mencadangkan pemain berjuluk El Nino itu.

Torres terakhir kali mencetak gol pada 7 November silam, kala Chelsea menang 3-2 atas Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Gol ke gawang Shakhtar itu adalah satu-satunya gol El Nino dalam tujuh laga di semua kompetisi. Torres kemudian absen bikin gol di dua laga setelahnya, yakni ketika menghadapi Liverpool dan West Bromwich Albion.

Di dua partai terakhir tersebut, Torres juga tidak bermain sampai habis. Di Matteo selalu menggantinya pada akhir atau pertengahan babak kedua. Melawan Liverpool, dia digantikan oleh Daniel Sturridge. Sementara, di lmelawan West Brom dia digantikan oleh Juan Mata.

Di Matteo pun mempertimbangkan untuk tidak memainkannya melawan Juventus, Rabu (21/11) dinihari WIB nanti. Manajer berkebangsaan Italia itu menilai bahwa Sturridge belakangan tampak berbahaya di lini depan dan layak untuk diberikan kesempatan.

“Jika itu dilakukan untuk kebaikan tim, maka, ya, saya akan mencadangkannya, ucap Di Matteo. “Ketika kami memainkan Sturridge di depan, dia tampak berbahaya. Dia punya peluang bagus yang ditepis kiper (West Brom) dan peluang lainnya melebar. Kami butuh gol, itu jelas,” tegasnya.

Jika yang diinginkan Di Matteo adalah gol, catatan statistik Sturridge sesungguhnya juga tidak lebih baik dari Torres. Dia juga hanya mencetak satu gol dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi.

Juve Tanpa Vucinic
Juventus kemungkinan tanpa diperkuat oleh striker asal Montenegro, Mirko Vucinic. Striker bernomor punggung 14 itu sudah absen di tiga laga terkahir bersama La Vecchia Signora. Ia absen akibat cedera dan juga sakit yang dideritanya.

Vucinic terus berjuang agar sembuh dari cedera. Pada hari Minggu ia sudah terlihat mulai berlatih secara terpisah di kamp latihan Juventus. Pelatih Juventus, Antonio Conte akan melihat perkembangan Vucinic. Setelah itu Conte baru akan memutuskan untuk menurunkannya atau tidak pada pertandingan kontra Chelsea.

Jika ia dilihat belum sembuh maka The Old Lady akan memainkan duet Sebastian Giovinco dan Fabio Quagliarela. Juventus butuh menang untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar Liga Champion. Juve sendiri menyebut, laga melawan Lazio akhir pekan lalu bisa menjadi acuan mengenai bagaimana mereka akan tampil melawan Chelsea: tampil menekan sejak awal laga.

Juventus memang gagal mencetak gol dalam laga yang berkesudahan 0-0 tersebut. Tetapi, para pemain mereka percaya diri lantaran mereka tampil dominan atas Lazio.

Setelah berhadapan dengan The Blues, mereka harus berhadapan dengan Shakhtar Donestk pada pertandingan terakhir di grup. (rif)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger