Home » , , , , » Fergie & Mata Terbaik Oktober

Fergie & Mata Terbaik Oktober

Written By Khoierzblogs on Kamis, 08 November 2012 | 09.03























Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson dan gelandang Chelsea Juan Mata meraih penghargaan pelatih dan pemain terbaik Premier League periode Oktober 2012.

Bagi Fergie, sapaan Ferguson, torehan tersebut adalah pencapaian ke-27 kali selama kariernya membesut "Setan Merah". Penghargaan itu pun terasa lebih berkesan karena pelatih asal Skotlandia tersebut tengah merayakan tahun ke-26 melatih MU, Selasa (6/11).

"Saya senang dengan permainan menyerang kami karena telah menjadi ciri di setiap pertandingan kami," ujar Fergie. "Kami telah mendapatkan kabar mengenai masalah di lini belakang. Tetapi, kemenangan atas Arsenal telah membuktikan apa yang saya harapkan untuk pertahanan kami," tambah pelatih berusia 70 tahun ini.

Sedangkan Mata meraih penghargaan itu berkat tiga gol sepanjang periode Oktober. Dua gol dilesakkannya saat Chelsea mengalahkan Tottenham Hotspur 4-2 di White Hart Lane, Sabtu (20/10), dan satu gol dari tendangan bebas saat melawan MU, Minggu (28/10).

Pemain asal Spanyol itu pun mengaku senang bisa bermain bersama rekan-rekannya di "The Blues", khususnya Eden Hazard dan Oscar, yang telah banyak membantu perkembangannya. "Mereka merupakan pemain yang senang memainkan bola, memberi umpan, dan memiliki pergerakan yang bagus," ucap Mata. (rif)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger