Home » , , » De La Hoya Anti Comeback

De La Hoya Anti Comeback

Written By Khoierzblogs on Rabu, 21 November 2012 | 09.41

Oscar De La Hoya mengaku tak ingin latah ikut-ikutan sejumlah petinju lain yang comeback dari masa pensiun dan naik ring lagi. Entah dengan alasan apa, De La Hoya takkan mau mengikuti jejak sahabatnya, Ricky Hatton, yang kembali bertarung.

“The Golden Boy” (julukan De La Hoya) dan Hatton gantung sarung tinju di tahun yang sama, 2009. Tetapi, Hatton beberapa waktu lalu memutuskan mengakhiri masa pensiun dan akan kembali naik ring akhir pekan depan, menghadapi Vyacheslav Senchenko, di Manchester Arena.

Melihat rekannya kembali ke ring, De La Hoya hanya bisa memberi dukungan moril dan tak terbersit sedikitpun untuk mengakhiri pula masa pensiunnya. Sepanjang karier, De La Hoya sudah mengumpulkan 10 gelar dari enam kelas berbeda.

“Jika Ricky ingin bertarung lagi, dia sudah mendapatkan dukungan dari saya. Setiap hari, saya memang memikirkan untuk kembali. Tetapi keputusan saya tetaplah tidak,” tegas De La Hoya kepada The Sun, kemarin.

Mungkin karena tidak ingin catatan emasnya itu tercoreng, bos agen Golden Boy Promotion itu, hanya ingin berada di belakang layar sebuah pertarungan. Saat ini, De La Hoya dengan agensi promosinya itu, punya beberapa nama besar untuk dinaungi, termasuk Super Champion kelas bulu WBA asal Indonesia, Chris John. (rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger