Home » , » Cinta Higuain Ditolak

Cinta Higuain Ditolak

Written By Khoierzblogs on Jumat, 02 November 2012 | 09.05


Secara diam-diam, Gonzalo Higuain mengirim sebuah jam Rolex pada wanita idolanya. Tapi niat mencuri hati perempuan bernama Evangelina Ortiz itu gagal total. Jam mahal itu dikembalikan. Apa pasal? Si cewek ternyata telah punya pacar.

Tak diketahui sejak kapan Higuain mulai menaruh hati pada Ortiz. Perempuan Uruguay ini selama beberapa waktu memang sempat tinggal di Argentina, menekuni profesinya sebagai presenter di sebuah stasiun televisi.

Demi menunjukkan isyarat asmara pada Ortiz, Higuain membelikan sebuah jam Rolex seharga 6.000 euro (atau kalau dirupiahkan setara dengan Rp 74 juta). Jam itu dihiasi 24 baru permata berkadar 18 karat.

Namun Ortiz memutuskan untuk mengembalikan jam tangan dari Higuain, setelah dia mengaku sama sekali tak mengenal pesepakbola Real Madrid itu. Disebutkan juga kalau jam pemberian Higuain telah membuat hubungan Ortiz dengan kekasihnya meregang.

Ortiz ternyata sudah punya pacar dan mereka berdua tinggal di satu apartemen. Tidak diketahui, apakah Higuain sebelumnya sudah mengetahui soal status Ortiz. Dan tak jelas pula kesedihan macam apa yang menimpa Higuain sesudah cintanya ditolak. Sabar, bro. (rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger