Home » , , , » Anggaran Rp 2 Miliar Ditolak, Suporter Galang Dana untuk Timnas

Anggaran Rp 2 Miliar Ditolak, Suporter Galang Dana untuk Timnas

Written By Khoierzblogs on Senin, 12 November 2012 | 09.07

JAKARTA-Cerita tentang PSSI seakan tak ada habisnya. Di tengah dualisme yang belum juga ada titik temu, induk organisasi sepakbola tanah air ini masih kelimpungan mencari dana untuk berpartisipasi di Piala AFF, akhir bulan ini.

PSSI membutuhkan dana Rp 2 miliar untuk kebutuhan timnas selama berada di Malaysia. PSSI telah mengajukan proposal soal keikutsertaan Piala AFF. Namun, permintaan itu ditolak Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Kesulitan dana yang dialami PSSI membuat sekelompok orang yang mengaku perwakilan suporter dari seluruh Indonesia mengadakan aksi "Koin Peduli untuk Timnas" di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, kemarin.

Aksi itu dilakukan untuk menggalang dana keberangkatan tim nasional sepak bola Indonesia ke Piala AFF pada 24 November-22 Desember 2012.

"Kami melakukan ini soalnya Menpora enggak nurunin dana buat timnas. Dana yang terkumpul nanti kami berikan langsung ke PSSI," ujar Andi, suporter Semen Padang.
Mereka memulai aksinya sekitar pukul 07.30 dengan membawa spanduk dan meneriakkan yel-yel khas suporter sepakbola. (twu)


Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger