Home » , , » Akhir Penantian Wilshere

Akhir Penantian Wilshere

Written By Khoierzblogs on Jumat, 23 November 2012 | 09.40

KEMENANGAN 2-0 Arsenal atas Montpellier, punya makna ganda bagi Jack Wilshere. Sebuah gol Jack Wilshere turut meloloskan Arsenal ke babak knock out dengan mengalahkan Montpellier 2-0. Ini momen istimewa buat Wilshere karena gol itu adalah yang pertama setelah dua tahun lamanya.

Pada laga matchday 5 di Emirates, Kamis (22/11) dinihari WIB, Wilshere membuka keunggulan The Gunners di awal babak kedua dan digandakan oleh Lukas Podolski.

Sebagaimana dicatat Opta, itu merupakan gol perdana Wilshere di laga kompetitif sejak yang terakhir dibuat dia ke gawang Aston Villa pada 27 November 2010 alias 725 hari yang lalu.

Setelah menyarangkan golnya ke gawang lawan, Wilshere berlari ke arah bench dan merayakannya dengan seorang fisio, yang membantunya selama absen panjang (sekitar 16 bulan) akibat cedera pergelangan kaki dan lutut.

"Orang itu adalah Declan Lynch. Dia hebat dan aku berhutang banyak hal kepada dia dan ke seluruh tim medis," ucap Wilshere di The Sun seusai pertandingan.

Manajer Arsenal Arsene Wenger tentu saja senang dengan penampilan anak didiknya itu. Dengan gol tersebut, Wenger yakin rasa percaya diri Wilshere akan semakin meningkat.

"Gol itu akan meningkatkan rasa percaya diri dia. Dia harus menjadi seorang pemain tengah yang lengkap tapi tidak terlalu ofensif. Saya cukup senang dengan penampilan dia malam ini." (twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger