Home » , , , , » Tumbal Carles Puyol

Tumbal Carles Puyol

Written By Taufik on Kamis, 04 Oktober 2012 | 08.40

(harsem/dok)
Kemenangan Barcelona pada laga kedua fase grup Liga Champions membawa kegembiraan tersendiri buat Cesc Fabregas. Pasalnya, dalam laga itu Fabregas merasa performanya cukup bagus.

Apalagi, eks pemain Arsenal itu juga berhasil mencetak satu gol pada menit ke-56 dan membuat Barca menang 2-0 atas tuan rumah Benfica. Gol Barca lainnya dicetak oleh Alexis Sanchez saat pertandingan baru berjalan enam menit.

"Pada level personal, aku amat senang. Segalanya berjalan dengan baik tahun ini. Kami harus terus bekerja keras dan menjaga pola pikir yang tepat," ucap pemain usia 25 tahun itu.

"Kami bermain di lapangan yang sulit dan bisa mendapat penguasaan yang lebih setelah gol kedua. Ini baru awal musim dan kami masih bisa berkembang," papar Fabregas terkait performa Barca dalam laga tersebut.

Tetapi tidak bagi Carles Puyol. Kapten Barcelona berusia 34 itu cedera siku yang cukup parah. Ia mengalami dislokasi siku (engsel sikutnya meleset) setelah salah jatuh pada babak kedua laga Grup G itu.

Keluarnya Puyol dari pertandingan tentu jadi masalah bagi skuad Baraca, di mana peran Puyol sebagai bek begitu penting dan belum tergantikan. Tito Vilanova pun akhirnya memasang gelandang Javier Mascherano.

"Kami selalu mengalami masalah dengan bek tengah. Ini mengharuskan kami untuk mengubah beberapa pemain dengan paksa dalam hal posisi," ungkap Vilanova.

Puyol mengalami rentetan cedera selama beberapa musim belakangan. Sebelumnya ia mengalami retak tulang pipi dan kini pada sikunya. Barca pun harus menunggu kepastian dan melihat seberapa lama ia akan absen. Tapi, sudah pasti ia akan absen di pertandingan La Liga antara Barcelona melawan Real Madrid, Senin (8/10) WIB. (rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger