Home » , , » Dortmund Modal Pede

Dortmund Modal Pede

Written By Taufik on Rabu, 03 Oktober 2012 | 09.00

Borussia Dortmund
Kemenangan 5-0 atas Borussia Moenchengladbach di liga domestik membawa dampak positif bagi Borussia Dortmund. Dortmund kini diliputi rasa percaya diri yang tinggi untuk melawat ke Manchester City.

Dortmund akhirnya kembali ke jalur hijau usai cuma meraih satu angka di dua pertandingan sebelumnya. Kemenangan itu pun akan menjadi modal dalam melakoni laga kedua Grup D di Etihad, Kamis dinihari WIB nanti.

Di pertandingan pertamanya Die Borussen menang tipis 1-0 atas Ajax dan kini mengincar kemenangan guna memperbesar kans lolos ke babak berikutnya.

Di sisi lain, The Citizens bertekad untuk tak mengulang kegagalan di musim lalu - tersingkir di babak grup – sehingga butuh menang melawan Dortmund usai kalah dramatis di tangan Real Madrid 2-3.

"Kemenangan seperti ini (melawan Gladbach, red) selalu memberikan Anda kepercayaan diri untuk pertandingan Anda selanjutnya," ucap bek tampan timnas Jerman ini di situs resmi Bundesliga.

"Kami punya tugas yang amat berat dengan datang ke (Manchester) City, tapi kami menantikan pertandingan itu," imbuh Hummels. (rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger