Home » , , , , » Carling Cup Bara Biru Lawan Setan

Carling Cup Bara Biru Lawan Setan

Written By Khoierzblogs on Rabu, 31 Oktober 2012 | 09.44

Kontroversi pertemuan Chelsea versus Manchester United di Liga Premier, akhir pekan lalu, belum juga pudar, namun kedua klub tak butuh waktu lama untuk dipertemukan kembali. 
Rematch panas segera terulang, namun kali ini dalam kancah Carling Cup One alias Piala Liga pada babak perempat final di Stamford Bridge, Kamis (1/11) dinihari waktu Indonesia, nanti.

Dengan semua cerita yang terjadi akhir pekan lalu, pertemuan dua raksasa Inggris ini dipastikan sarat dengan emosi tinggi. Wasit Lee Mason yang memimpin partai ini harus ekstra hati-hati mengeluarkan keputusan. Terlebih setelah kinerja berbau kontroversi yang dilakukan Mark Clattenburg saat memimpin duel Chelsea dan MU di Liga Premier.

Pertandingan ini diprediksi akan menyajikan duel lebih panas ketimbang pertemuan sebelumnya. Selain ingin menuntut balas, setelah rekor tak terkalahkannya di Liga Premier dirusak MU 2-3, akhir pekan lalu, Chelsea juga ingin memastikan tiket semifinal ke Piala Liga.

Pun demikian dengan Setan Merah, julukan United. Skuatd besutan Alex Ferguson ini ingin mempertahankan tren positifnya dan menjaga peluangnya memboyong trofi Carling Cup musim ini.

Meski demikian, kedua tim tetap mencoba bermain sesuai dengan platformnya. Keduanya dipastikan bakal melakukan sejumlah perubahan dalam starting line-up untuk meminimalisir cedera dan kelelahan.

MU kemungkinan bakal menurunkan Nani. Winger Portugal ini tak diturunkan pada partai sebelumnya dan kini mengaku siap dimainkan karena dalam kondisi sempurna.

“Saya berada dalam kondisi sempurna. Secara fisik kondisi saya bagus dan percaya diri,” ujar Nani di Googlenews, kemarin.

Selain Nani, Ferguson diprediksi akan memainkan pahlawan kemenangan United, Javier ‘Chicharito’ Hernandez, Ryan Giggs, Anderson, Paul Scholes dan Danny Welbeck sebagai starter. (rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger