Home » , , » AVB: Spurs Luar Biasa

AVB: Spurs Luar Biasa

Written By Taufik on Senin, 01 Oktober 2012 | 09.50

Andre Villas Boas (harsem/dok)
SETELAH beberapa tahun, Tottenham Hotspur akhirnya berhasil memetik kemenangan lagi atas Manchester United. Atas hasil bersejarah ini, Andre Villas-Boas memuji penampilan anak-anak didiknya.

Kemenangan atas MU terakhir kali dibukukan oleh Tottenham di tahun 2001 lalu. Kala itu, The Lilywhites menang 3-1 di White Hart Lane. Sementara catatan Tottenham di Old Trafford juga tak kalah buruk.

"Kami luar biasa hari ini, para pemain berusaha dan untuk mendapatkan hasil ini," puji pria asal Portugal itu seperti dilansir Sky Sports.

"Babak pertama sangat berbeda dari babak kedua tapi kami bisa bangga satu sama lain. Lima belas menit pertama di babak kedua sangat menggairahkan tapi Anda bisa melihat keinginan untuk mempertahankan hasil bersejarah, bahwa kami bisa mengandalkan satu sama lain untuk melakukan hal besar."

Namun Villas-Boas tak mau timnya terlena dengan kemenangan yang baru saja diraih. Eks pelatih Porto itu sudah mengalihkan fokusnya ke laga-laga yang akan segera dihadapi oleh Tottenham.

"Anda harus memuji semuanya di malam yang spesial seperti ini tapi ini tidak berhenti di sini. Kami punya banyak laga penting untuk dimainkan," lanjut Villas-Boas.

"Kami tandang ke Panathinaikos dan kami butuh hasil untuk menguatkan posisi kami di Liga Europa kemudian kami menghadapi Aston Villa dua hari kemudian. Penting untuk melanjutkan semuanya dari sini," katanya.

Spurs berhasil merangsek ke peringkat kelima dengan koleksi 11 poin dan hanya berjarak lima angka dari pemuncak klasemen Chelsea. (twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger