Home » , , » Situasi Berbeda Madrid-Barca

Situasi Berbeda Madrid-Barca

Written By Sena on Senin, 03 September 2012 | 11.57

CR7
(harsem/dok)


Cristiano Ronaldo siap melakoni Liga Champions musim 2012/13. Meski begitu, ia mengakui timnya akan menghadapi situasi sulit. Toh pemain internasional Portugal ini percaya mampu mengatasi lawan-lawannya di fase grup. Pemain 27 tahun ini mengaku tidak takut dengan lawan-lawan yang akan dihadapi El Real pada 19 September mendatang.

“Grup ini merupakan grup paling sulit dan paling kompetitif. Namun, kami sudah siap bertanding. Sebab, kami adalah juara Liga Spanyol dan kami siap untuk berkompetisi dengan siapa pun,” ujar Ronaldo, seperti dilansir Daily Star, kemarin.

Sementara itu, Spartak Moscow, Benfica, dan Celtic akan menimbulkan ancaman serius bagi Barcelona di ajang Liga Champions, meski di atas kertas kualitas tim asuhan Tito Vilanova masih jauh lebih unggul.

Kapten tim Carles Puyol senang dengan hasil drawing tersebut. Toh Puyol mengingatkan rekan setimnya untuk tidak berpuas diri. “Barca Favorit dan kami bahagia dengan hasil itu, meski ini tidak akan mudah seperti kelihatannya,” kata Puyol. “Anda akan membayar mahal untuk setiap kesalahan akibat terlalu percaya diri di Liga Champions. Kami menghormati rival kami,” tutup bek 34 tahun itu. (rif)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger