Home » , , , » MU Tak Ingin Letoy Lagi

MU Tak Ingin Letoy Lagi

Written By Sena on Senin, 03 September 2012 | 11.59

(harsem/dok)


Kegagalan Manchester United tak lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions musim mengeram dalam benak Sir Alex Ferguson. Ia berjanji timnya tak akan mengulangi hasil buruk itu di musim ini.

MU berada di Grup H bersama Galatasaray (Turki), Braga (Portugal), dan tim kecil, CFR Cluj (Rumania). Di atas kertas, kekuatan MU unggul dari para pesaingnya itu. Sama halnya dengan musim lalu ketika MU tergabung bersama Benfica, Basel, dan Otelul Galati. Namun MU justru gagal melaju ke babak selanjutnya.

“Kami akan lolos dari babak penyisihan grup. Saya pastikan hal itu,” kata Ferguson. Toh, ia mewanti-wanti anak asuhnya untuk mewaspadai Galatasaray. “Kami pernah bermain melawan Galatasaray dan selalu ingat soal spanduk yang bertulisan ‘Selamat Datang di Neraka’,” tambahnya.

Sementara itu pelatih Galatasaray Fatih Terim menaruh hormat pada Manchester United. Meski menaruh hormat, Terim ingin meraih kemenangan.

Berada dalam satu grup bagi Manchester United dan Galatasaray merupakan ulangan fase grup Liga Champions 1994/95. Ketika itu, MU menang telak 4-0 di Manchester. Namun, di Istanbul, Galatasaray menahan imbang The Red Devils tanpa gol. (rif)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger