Home » , , , » Agus Tunggu Panggilan SEA Games

Agus Tunggu Panggilan SEA Games

Written By Taufik on Rabu, 26 September 2012 | 08.55

(harsem dok)
Peraih dua medali emas PON XVIII Riau Agus Prayogo menunggu surat panggilan masuk pelatnas untuk persiapan tampil pada SEA Games 2013 Myanmar.

"Sampai akhir 2012 ini, sepertinya sudah tidak ada event nasional dan internasional sehingga saya hanya menunggu surat panggilan masuk pelatnas," kata Agus, kemarin.

Sambil menunggu, peraih dua medali emas SEA Games 2011 tersebut tetap menjalani latihan untuk menjaga kondisi tubuh supaya saat masuk pelatnas tetap bugar.

Pelari asal Kota Magelang tersebut termasuk salah satu dari 72 atlet yang dijaring PB PASI melalui PON Riau untuk pelatnas SEA Games 2013 Myanmar. Pria yang tercatat sebagai prajurit TNI AD dan berdinas di Secapa TNI AD di Bandung, tersebut, masuk pelatnas untuk nomor spesialisasinya, lari 5.000 dan 10 ribu meter.

Di PON Riau, Agus meraih medali emas untuk lari 5.000 meter dengan catatan waktu 14 menit 30,47 detik kemudian lari 10 ribu meter dengan catatan waktu 30 menit 11,01 detik. Bahkan pada lari 10 ribu meter, Agus Prayogo berhasil memecahkan rekor PON atas nama Edduardus Nabunome (NTT) 30 menit 20,70 detik.

Dari Jateng selain Agus ada lima atlet lain yaitu Triyaningsih dan Dwi Ratnawati (putri), Kresna Wahyu (tolak peluru), M Rusmanto (lempar lembing), dan Yuaris Diyanto (tolak peluru). (rif)
 

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger