Home » , » Robin Sejak Menit Pertama

Robin Sejak Menit Pertama

Written By Sena on Selasa, 28 Agustus 2012 | 11.21

(harsem/dok)


BLOK penggempur yang kurang menggigit adalah kalimat yang cocok untuk menggambarkan kondisi MU di awal musim ini. Kekalahan dari Everton minggu lalu sempat membuat ragu pendukung Setan Merah akan keberadaan Robin Van Persie.

Tapi jangan pesimis dulu karena mantan kapten Arsenal tersebut rencananya akan dipasang mulai menit pertama saat menghadapi Fulham.

Van Persie punya catatan bagus saat melawan Fulham. Fergie diyakini akan memanfaatkan kemampuan pria Belanda itu saat menghadapi bek-bek Fulham. Apalagi, penyerang 29 tahun itu sudah lima kali menjebol gawang Fulham saat masih berseragam Arsenal.

“Robin sudah berlatih dalam beberapa hari ini sejak Senin. Ini adalah pertandingan kandang dan selalu ada peluang dia bermain sejak awal,” ungkap pria yang berkuasa di Old Trafford sejak 1986 itu dikutip dari situs resmi Manchester United.

Lini tengah yang dikomandoi Scholes harus berjalan dengan efektif dan mengalirkan bola ke arah Wayne Rooney dan van Persie. United vs Fulham memang layak disebut sebagai pembuktian di kancah EPL musim 2012/13, karena jika kehilangan poin lagi, maka City dan Chelsea yang tampil meyakinkan pekan lalu tidak akan mau menunggu lagi dalam perebutan gelar juara

Kita tunggu saja ketajaman lini depan MU yang dikatakan sebagai duet paling menakutkan di liga Inggris musim ini. (rif)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger