Home » , , » Rebutan Puyol di Catwalk

Rebutan Puyol di Catwalk

Written By Sena on Jumat, 03 Agustus 2012 | 10.00

C. Puyol
(harsem/dok)


Usia Puyol sudah tak muda lagi. Di usia 34 tahun seharusnya ia mulai menata keluarga dan memiliki anak. Namun ia memilih meniti hidup dengan indahnya dunia asmara.

Setelah mengggandeng Malena Costa tahun lalu, hubungan keduanya hanya seumur jagung. Sebelum Euro 2012, keduanya putus.

Tak lama kemudian ia mendapatkan wanita baru. Selama Euro 2012, Puyol sudah memerkenalkan kekasih anyar, yakni model berambut gelombang Giselle Lacouture.

Kali ini tak terjadi reaksi berlebihan dari publik. Keluarga besar Barcelona juga cuek. Uniknya, belum lama ini, dua wanita, baik mantan maupun pacar sekarang, saling bersaing menunjukkan kecantikan dalam sebuah acara peragaan busana di El palacio de Pedralbes, Malena dan Giselle saling bersaing di atas catwalk.

Meski bukan sebuah kompetisi, keduanya tampil maksimal saat mengenakan busana-busana koleksi beberapa rumah mode sohor dari Spanyol, Portugal, dan Milan.

Giselle dan Malena masing-masing mendapat kesempatan memamerkan 10 koleksi terbaru. Sayang, tak ada komentar bernada provokatif dari keduanya. Giselle dan Malena enggan berkomentar terkait hubungan dengan Puyol yang disebut-sebut kalangan media masih saling bersaing. Olala! (rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger