Home » , » Pepe Tak Dimainkan

Pepe Tak Dimainkan

Written By Sena on Selasa, 28 Agustus 2012 | 11.09

(harsem/dok)


Pelatih Real Madrid Jose Mourinho kemungkinan besar akan mengistirahatkan Pepe ketika anak asuhnya berhadapan dengan Barcelona di Piala Super Spanyol akibat cedera di kepala.

Bek tengah asal Portugal itu mengalami cedera serius di kepalanya setelah berbenturan dengan kiper Iker Casillas saat membela Madrid melawan Valencia yang berakhir imbang di 1-1 di laga pembuka La Liga pada akhir pekan lalu, dan menghabiskan sepanjang hari Minggu malam di rumah sakit untuk menjalani serangkaian tes.

"Biasanya, dengan cedera kepala, kami mengharuskan pemain berada di bawah pengawasan selama 24 jam. Lebih penting lagi, kami membawanya ke rumah sakit di mana kami bisa melakukan tes yang diperlukan, yang semuanya telah keluar baik-baik saja," ungkap dokter klub Carlos Diez, seperti dikutip di situs resmi klub.

"Dia menghabiskan hari Minggu malam di bawah pengamatan dan semuanya sangat baik. Kami telah memutuskan, dengan bantuan pelayanan medis Real Madrid, bahwa pemain bisa keluar dari rumah sakit tanpa masalah."

Meski semua tes menunjukkan tidak ada masalah berarti, dan Pepe tetap tidak akan dimainkan demi mengantisipasi hal-hal buruk terjadi. (rif)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger