Home » , » Dortmund Menjual Kagawa

Dortmund Menjual Kagawa

Written By Sena on Selasa, 28 Agustus 2012 | 11.13

(harsem/dok)


Shinji Kagawa memang telah hengkang ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini, tapi bukan berarti Borussia Dortmund harus merasa kehilangan karena mereka telah meresmikan sekolah sepakbola di Jepang untuk merekrut pemain seperti Kagawa lainnya.

Sesuai informasi dari situs resmi Borussia Dortmund, pada awal musim 2012/13, situs resmi tersebut akan meluncurkan versi bahasa Jepang. Ternyata kehadiran Kagawa sukses menciptakan penggemar Dortmund dari negeri bunga sakura itu.

Tak hanya itu, Dortmund yang bekerjasama dengan Puma juga meresmikan akademi sepakbola bernama Evonik Football School, di Tokyo dan Yokohama.

Tanpa menunggu lama, kursi di akademi tersebut habis terisi dalam sekejap oleh para calon siswa. Saat ini, lebih 200 anak-anak Jepang berusia 7-12 tahun akan menjalani pelatihan dan arahan langsung dari pelatih junior Dortmund. Kelas bahasa Jerman merupakan bagian dari program tersebut.

Dortmund juga menggelar turnamen yang bertajuk Piala YANMAR untuk U-18. Mantan klub Kagawa, Cerezo Osaka, turut berkompetisi pada ajang tersebut. 

Presiden klub Cerezo Osaka, Masao Okano, membuka kerjasama dengan Manajer umum Dortmund, Hans-Joachim Watzke, dengan cara melakukan pertandingan persahabatan antar pemuda kedua klub tersebut. (rif)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger