Home » , , , » Neymar Tak Sabar Sambut Final

Neymar Tak Sabar Sambut Final

Written By Sena on Jumat, 10 Agustus 2012 | 10.31

(harsem/dok)


BINTANG Brasil, Neymar sangat antusias menyambut keberhasilan Brasil menembus final Olimpiade 2012. Menurut penyerang klub Santos tersebut, Selecao akan meraih emas karena dukungan Tuhan.
 
Korea Selatan menjadi korban permainan memukau Brasil di babak semifinal Rabu (8/8/2012) dinihari WIB. Jala gawang Taegeuk Warriors – demikian Korsel biasa dijuluki -- digetarkan tiga kali oleh Leandro Damiao (dua gol) dan Rumolo. Tim Samba pun sukses ke final, dan akan bertemu Meksiko yang mengandaskan perlawanan Jepang 3-1.
 
Atas keberhasilan tersebut Neymar optimistis Brasil akan berhasil meraih medali emas pertama kali di Olimpiade. Selain Tuhan yang akan membantu, bagi Neymar, pengalaman tiap pemain juga ikut menentukan keberhasilan Brasil.
 
"Meski usia dari rata-rata pemain masih muda, kami telah bermain sepakbola sejak lama. Kami berpengalaman," kata Neymar seperti dilansir Soccerway.
 
"Setelah kemenangan atas Korea, kami harus beristirahat agar bisa siap menghadapi (Meksiko) di partai final. Melalui kehendak Tuhan, kami akan memenangi medali emas seperti yang kami inginkan."
 
Sekitar 90.000 orang yang memadati stadion Wembley akan menjadi saksi pertarungan anak asuh Mano Menezes melawan El Tricolor, Sabtu (11/08) mendatang. (*)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger