Home » , , » Kumpul Keluarga Jelang Final

Kumpul Keluarga Jelang Final

Written By Sena on Senin, 13 Agustus 2012 | 10.59

(harsem/dok)

Tim Brasil memberi refreshing pada para punggawanya menjelang final Olimpiade London 2012 kontra Meksiko. Anak-anak asuhan Mano Menezes ini pun memanfaatkannya untuk berkumpul bersama keluarga.

Sehari setelah semifinal, para pemain Brasil diizinkan untuk berkumpul bersama sanak famili. Mereka pun memanfaatkannya untuk berpesta barbekyu, bernyanyi, dan menari. Meski cuma sehari, waktu santai ini terasa sangat berharga.

"Bisa berkumpul bersama keluarga kami di saat-saat seperti ini adalah momen spesial," ucap Sandro di Yahoosports. "Semua pemain di sini melalui banyak kesulitan di masa-masa tertentu dalam hidup, dan sekarang kami berjarak satu pertandingan untuk membuat sejarah bersama tim nasional Brasil," imbuh gelandang Tottenham Hotspur ini.

Brasil, juara dunia lima kali yang telah melahirkan banyak bintang besar di dunia sepakbola, memang belum pernah sekali pun memenangi medali emas Olimpiade. Mereka cuma mengoleksi dua perak dan dua perunggu.

"Kami tahu bahwa begitu banyak pemain hebat di Brasil yang mencoba memenangi emas dan gagal," tutur Neymar. "Kami tahu betapa sulitnya untuk memenangi itu karena kalau tidak maka semua pemain hebat itu sudah pernah memenanginya," tambahnya.

Di Inggris, imbuh Neymar, para pemain Olimpiade 2012 berniat mengawali pencapaian yang pernah dicoba generasi sebelumnya dan tak mampu memenangi turnamen tersebut.

Duel Brasil lawan Meksiko akan digelar di Stadion Wembley, London, nanti malam WIB. Sementara itu, perebutan tempat ketiga antara Korsel dan Jepang dipanggungkan dinihari tadi di Stadion Millennium, Cardiff. (rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger