Home » , , , » Mou Rela Kalah

Mou Rela Kalah

Written By Sena on Selasa, 28 Agustus 2012 | 11.00

(harsem/dok)

Jose Mourinho kembali menegaskan tak pentingnya Piala Super Spanyol untuk dimenangi oleh Real Madrid. Ia bahkan menyebut rela kalah dari Barcelona pada perebutan piala ini yang digelar 2 leg, 24 dan 29 Agustus.

Namun, andai bisa memilih, Mou lebih suka skenario tahun lalu. Madrid kalah dari Barca di Piala Super, tapi mereka menjuarai La Liga di akhir musim.


Jika bisa memilih, Jose Mourinho lebih suka kalah di Piala Super Spanyol, tapi juara La Liga.

"Piala Super tak ada hubungannya dengan La Liga. Jika bisa memilih, saya rela kalah di Piala Super, tapi juara La Liga. Juara Piala Super hanya memberi motivasi. Namun, tak ada pengaruhnya buat sepanjang musim," kata Mou.

Kendati demikian, Mou tak menyangkal Piala Super terkesan bergengsi karena Madrid bentrok Barcelona dalam duel bertajuk el clasico. Ini alasan sejumlah pemain kedua klub merasa wajib menjuarai Piala Super.

"Saya yakin karena rivalitas kedua klub (Barca dan Madrid), para pemain jadi berambisi ingin juara Piala Super," cetusnya. (rif)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger