Home » , , » Jauhi Alkohol demi Pacar

Jauhi Alkohol demi Pacar

Written By Sena on Kamis, 02 Agustus 2012 | 14.05

(HARSEM/DOK)

PERFORMA Andy Carroll dinilai buruk oleh berbagai kalangan sejak pindah ke Liverpool. Publik pun mempertanyakan kepantasan Liverpool mengeluarkan 35 juta pound untuk mendaratkan Carroll ke Anfield.

Namun perlahan Carroll mulai menunjukkan kepantasannya. Meski bukan tipikal penyerang haus gol, performanya meningkat drastis. Carroll lebih banyak berlari dan mau turun membantu pertahanan.

Kondisi fisik Carroll jauh lebih bugar ketimbang sewaktu masih mengenakan seragam The Magpies. Performa ciamiknya itu pun berhasil membuat Carroll mengenakan seragam The Three Lions di Euro 2012.
Peningkatan performa Carroll itu rupanya dipengaruhi oleh perubahan gaya hidup. Selain mulai rajin berlatih di gym, ia pun bisa meninggalkan tabiat lamanya yang doyan dugem dan mabuk.
Ketika baru hijrah dari Newcastle ke Liverpool, pemuda berambut kuncir kuda itu sempat mengalami kendala dalam penyesuaian diri. Ia sering keluyuran dan bermabuk-mabukan. Imbasnya, ia jadi malas berlatih di gym dan gemuk. Ia jadi jarang berlari dan membantu pertahanan tim.
Beruntung Carroll memboyong Stacey Miller, kekasihnya, ke Liverpool. Putri seorang pemilik delaer mobil kaya itu disebut-sebut sebagai sosok yang mengubah kebiasaan buruk striker 23 tahun itu. Carroll sendiri mengakui bahwa Stacey telah membuatnya meninggalkan alkohol dan kehidupan malam. Sejak ada Stacey di Liverpool, Carroll lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah.

“Masa lalu saya adalah sejarah. Sejak saya hijrah ke Liverpool saya mengubah gaya hidup dan semuanya. Beruntung ada kekasih saya di Liverpool,” ungkap Carroll seperti dikutip oleh Sunday Sun. (rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger