Home » , , » 5 Klub Kaya Ngebet Balotelli

5 Klub Kaya Ngebet Balotelli

Written By Sena on Selasa, 14 Agustus 2012 | 10.31

(harsem/dok)

Mario Balotelli memang menjadi sensasi tersendiri dalam dunia sepakbola. Meski sering membuat kontroversi di dalam dan luar lapangan, tak ada yang memungkiri kemampuan Balotelli dalam mengolah bola.

Sang pemain pun berhasil mendapat satu tempat di tim inti Italia pada Piala Eropa lalu serta membantu negaranya melangkah hingga final.

Baru-baru ini, ada pernyataan menarik yang dibuat oleh manajer Manchester City, Roberto Mancini terkait pemainnya tersebut.

"Ada empat hingga lima tim yang menghubungi kami dan tertarik mendatangkan Balotelli. Tidak hanya dari Italia, namun juga Prancis. Tim yang datang pun tim elite Eropa," ungkap Mancini.

Sayangnya, Mancini sama sekali tidak berniat menjual striker andalannya tersebut. "Balotelli adalah pemain kelas dunia dan saya tak akan menerima satu pun tawaran dari klub-klub itu," cetus manajer kemlinthi ini.

Di sisi lain, Mancini juga mengaku kecewa klubnya pasif di pasar pemain pertengahan tahun ini. Sejak beberapa pekan lalu City dikaitkan dengan bintang Arsenal Robin van Persie dan pemain Liverpool Daniel Agger. Namun sepertinya tidak ada pendekatan formal yang dilakukan.

Hingga akhir pekan lalu, Man City menjadi satu-satunya klub di Liga Primer yang tidak membeli pemain. Situasi ini membuatnya kecewa.

"Saya tidak senang dengan perkembangan ini tapi saya tidak bisa berkomentar lebih," kata Mancini. "Sebaiknya masalah ini ditanyakan ke Brian Marwood (direktur olahraga Man City). Saya bukan direktur olahraga. Saya tidak bisa bicara tentang pemain," katanya. (rif)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger