Home » , , » Aguero Gila Golf

Aguero Gila Golf

Written By Sena on Selasa, 14 Agustus 2012 | 10.27

(harsem/dok)


Bintang Argentina Carlos Tevez dikenal sebagai pemain yang memiliki hobi golf. Saat dihukum oleh Manchester City di musim lalu, Tevez memilih pulang ke Argentina, dan menghabiskan waktunya dengan bermain golf.

Tapi rupanya bukan hanya Carlos Tevez yang keranjingan main golf. Rekan satu timnya di Manchester City dan Argentina, Sergio Aguero, ternyata juga doyan bermain golf.

Seperti diberitakan Daily Mail, awal Agustus lalu pemain yang akrab disapa Kun itu bermain golf di Cheshire. Aguero terlihat relaks bermain golf pada sela-sela pramusim timnya. Dia bermain sendirian di lapangan berukuran 18 lubang itu. Termasuk saat menggendong tas yang berisi stik.

Kejadian Aguero bermain golf ini hanya berselang satu pekan setelah Carlos Tevez menjadi caddie bagi pegolf Argentina, Andres Romero, pada kejuaraan yang dilangsungkan di Royal Lytham & St. Annes. (rif)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger