Home » , , » Lampard Terancam Didepak

Lampard Terancam Didepak

Written By amoy ya annisaa on Senin, 04 Juni 2012 | 13.12



PERSIAPAN Inggris menuju Piala Eropa 2012 terus diganggu badai cedera pemain. Terakhir, gelandang Chelsea Frank Lampard yang bermasalah dengan pangkal pahanya.

Lampard bisa saja dicoret dari skuad the Three Lions jika tak kunjung pulih saat pembukaan pesta sepakbola empat tahunan tersebut pada 8 Juni nanti. Akibat cedera itu membuat Lampard absen dalam latihan Inggris yang diadakan di London Colney, Rabu (30/5).

Untuk mengetahui seberapa parah cedera itu, rencananya Lampard akan menjalani pemeriksaan lebih serius. Jika cedera itu parah maka otomatis nama Lampard akan dihilangkan dalam skuad Tiga Singa.

Kehilangan kapten Chelsea di final Liga Champions 2012 itu tentu saja bakal semakin membuat pelatih Roy Hodgson pening. Sebelumnya, pasukan St Georges Cross sudah kehilangan Gareth Barry.

Gelandang Manchester City itu mengalami cedera saat Inggris menaklukkan Norwegia 1-0 di partai ujicoba, akhir pekan lalu. Praktis hanya tersisa Steven Gerrard dan Scott Parker sebagai pemain senior di lini tengah Tiga Singa.

Nama terakhir juga dalam kondisi meragukan setelah bermasalah dengan tendon archillesnya. Andai Lampard benar-benar tersingkir, tentu saja bakal menjadi pukulan telak bagi pemain 34 tahun ini.

Bagaimana tidak, tahun ini adalah salah satu musim terbaik Super Lamps bersama Chelsea, yang dia bawa menjuarai Piala FA dan Liga Champions. Bukan itu saja, dengan usia yang beranjak senja, ajang Piala Eropa Polandia-Ukraina bisa saja menjadi akhir kariernya berseragam timnas.

Posisi Lampard kemungkinan akan digantikan oleh gelandang Liverpool, Jordan Henderson.
"Jordan Henderson dalam posisi standby untuk menggantikan Lampard jika ia benar-benar cedera serius," bunyi pernyataan resmi FA seperti dilansir Eurosport Rabu (30/5).

Roy Hodgson secara resmi mengumumkan 23 nama yang akan dibawa ke Polandia-Ukraina, Selasa (29/5). Phil Jaglielka dipilih untuk menggantikan Barry, sedangkan posisi kiper ketiga diisi Jack Butland (Birmingham) untuk mengisi pos John Ruddy yang mengalami patah jari. (17)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger