Home » , » Skuad Spanyol Dirilis Impian Adrian Sirna dalam Semalam

Skuad Spanyol Dirilis Impian Adrian Sirna dalam Semalam

Written By amoy ya annisaa on Selasa, 29 Mei 2012 | 16.47



TAMPIL impresif dalam debutnya bersama timnas senior Spanyol, tak lantas menjamin satu tempat Adrian Lopez untuk bisa berlaga di Euro 2012. Impian penyerang Atletico Madrid itu sirna hanya dalam semalam, usai dia mencetak satu dari dua gol kemenangan Spanyol atas Serbia.

Sabtu (26/5) malam WIB, Adrian tampil untuk pertama kalinya berseragam La Furia Roja. Masuk di babak kedua menggantikan Roberto Soldado, eks pemain timnas U-21 Spanyol itu mampu memecah kebuntuan di menit 64.

Sepuluh menit berselang, pemain 24 tahun ini juga punya andil atas terciptanya gol kedua Spanyol. Berawal dari pelanggaran terhadap Adrian, skuad Matador mendapat hadiah penalti yang sukses dituntaskan Santi Cazorla.

Tapi, apa lacur, permainan Adrian Lopez dalam laga ujicoba dan kesuksesan merengkuh trofi Liga Europa bersama Atletico Madrid, ternyata belum membuat pelatih Spanyol Vicente Del Bosque terkesan. Dalam skuad yang dirilis Minggu (27/5) malam WIB, nama Adrian Lopez tak tercantum dalam 23 nama yang dilibatkan dalam pesta Euro 2012.

Selain Adrian, Del Bosque juga tidak menyertakan bomber Valencia Roberto Soldado. Mantan delantero Real Madrid yang kemampuannya kian matang di Valencia itu juga tersingkir dari daftar tim tersebut.

Del Bosque lebih memilih Alvaro Negredo (Sevilla) dan Fernando Llorente (Athletic Bilbao) untuk mendampingi Fernando Torres. “Ini adalah daftar yang bijaksana. Kami telah melakukan banyak perubahan,” sebut Del Bosque di Marca.

“Negredo dan Soldado adalah pemain luar biasa. Tapi Negredo lebih cepat dan bisa lebih memberi kontribusi untuk tim.”

Kiper Manchester United David de Gea juga harus mengubur mimpi berlaga di turnamen empat tahunan yang bakal dihelat di Polandia-Ukraina itu. De Gea yang sempat masuk tim bayangan, akhirnya harus merelakan tempatnya untuk kiper Barcelona Victor Valdes.

Dalam daftar 23 pemain La Furia Roja ini juga tidak tercantum dua punggawa Barcelona Carles Puyol dan David Villa. Posisi Puyol bakal diisi bek Real Madrid Raul Albiol, sedangkan Pedro menjadi pengganti Villa.

Spanyol berada di Grup C bersama Italia, Republik Irlandia, dan Kroasia. Mereka akan melakoni pertandingan pertamanya melawan Italia di Gdansk, Polandia, pada 10 Juni. (17)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger