Home » , , » Siapa Jagokan Siapa

Siapa Jagokan Siapa

Written By Sena on Rabu, 30 Mei 2012 | 15.03


Christian Hadinata 
Mantan Pebulutangkis

"Jerman berpeluang juara karena dia tim spesialis turnamen dan punya Manuel Neuer, salah satu kiper terbaik dengan beberapa kali adu penalti bisa dia amankan sama dia.”


Cristiano Ronaldo 
Pemain Real Madrid
“Saya menjagokan Inggris juara. Enam musim bermain di Inggris bersama MU saya tahu bagaimana permainan Inggris. Inggris punya materi pemain salah satu yang terbaik di dunia.”


Dietmar Hamann
Mantan pemain timnas Jerman 
“Saya menjagokan Perancis dan Inggris ketimbang Jerman. Perancis punya pemain muda yang hebat dan mereka mencetak pun rekor tak terkalahkan di 20 pertandingan.”


Laurent Blanc
Pelatih Perancis
“Hanya orang bodoh yang berharap banyak pada Perancis. Tim kami tidak perlu berharap banyak bisa menjuarai Euro 2012. Hasil kami buruk, baik di Euro 2008 maupun Piala Dunia 2010. Kami gagal lolos dari fase grup dua turnamen itu.”


Baim Wong 
Bintang Sinetron



“Saya menjagokan Inggris dan Spanyol. Kedua tim ini paling digadang-gadang oleh para pecandu bola bakal menjuarai Piala Eropa. Spanyol atau Inggris menurut saya paling bisa jadi juara.”


Pepeng
Personel Setia Band 
“Favoritku Spanyol. Inti permainan Spanyol ada di kaki Xavi Hernandez. Skill-nya di atas rata-rata. Xavi punya kelebihan cara bermain, yakni bagaimana mengalirkan bola secara cepat. Instingnya luar biasa, umpan-umpannya akurat.”


Panji Trihatmodjo 
Produser Film
"Saya jagoin Spanyol. Timnya solid aja, kayak Barcelona, mainnya kompak. Sedangkan untuk top scorrer, jagoan saya Christian Ronaldo. Sementara Xavi Hernandez akan menjadi hiburan tersendiri bagi saya sebab dia hebat.” (rif)




Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger