Home » , , » Poni di Dahi Rooney

Poni di Dahi Rooney

Written By Sena on Rabu, 30 Mei 2012 | 15.05




Wayne Rooney ‘berdandan’ khusus demi Piala Eropa. Awak Timnas Inggris ini mengubah potongan rambut. Jika biasanya cepak, kini poni menghiasi dahi striker Manchester United ini.

Sudah bukan rahasia lagi Rooney punya masalah rambut. Akhir tahun lalu bahkan ia rela merogoh kocek 10 ribu euro atau lebih dari Rp 120 juta ‘cuma’ untuk menumbuhkan rambutnya lebih lebat.

Sayangnya, striker berusia 26 itu baru bisa memamerkan rambut barunya setelah Inggris melakoni dua laga di Piala Eropa. Ia harus absen di pertandingan awal karena menendang pemain bertahan Montenegro, Miodrag Dzudovic, ketika Inggris ditahan imbang 2-2 di laga terakhir kualifikasi Piala Eropa 2012, Oktober tahun lalu.

"Itu adalah tindakan bodoh. Aku menyesalinya sesaat setelah melakukannya," ujar Rooney saat diwawancara baru-baru ini. "Tapi kami memiliki skuad yang hebat. Jadi, akan ada banyak pemain yang bisa menggantikanku di dua laga awal Timnas Inggris,” imbuhnya. (rif)


Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger