Home » , » Bandrol Andy Carroll

Bandrol Andy Carroll

Written By Sena on Rabu, 30 Mei 2012 | 14.55


(harsem/dok)

Andy Carroll ngotot. Ia bertekad mengerahkan segenap kemampuan di kesempatan emasnya bersama timnas Inggris. 

Penyerang Liverpool ini turut berpartisipasi di laga debut Three Lions dengan bos barunya, Roy Hodgson, dengan kemenangan 1-0 melawan Norwegia. Kondisi Carroll yang prima di akhir musim Liga Premier berbuah manis yakni pengakuan internasional. Sang pemain depan yang kekar ini yakin masih bisa mencapai hasil lebih baik.

Pemain berusia 23 ini harus berjuang memulihkan kondisi sejak kepindahannya ke Anfield pada Januari 2011. Setelah bugar, pemain yang transfer ke Liverpool dengan harga 35 juta poundsterling ini siap membantu timnas negerinya yang kelabakan karena absennya Wayne Rooney di dua pertandingan awal Piala Eropa.

"Merupakan satu kehormatan terlibat di timnas Inggris. Inilah yang ingin saya lakukan dalam karir saya. Kini saya punya kesempatan menunjukkan kemampuan. Saya pikir saya telah melakukan yang terbaik. Kami punya skuad besar berisi banyak pemain berkualitas," katanya. (rif)


Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger