Home » , » Tenis Indian Wells Victory untuk Victoria

Tenis Indian Wells Victory untuk Victoria

Written By p3joeang45 on Selasa, 13 Maret 2012 | 09.36

Victoria Azarenka melaju ke babak keempat turnamen Indian Wells dengan membekuk Svetlana Kuznetsova. Nasib malang menimpa unggulan lain, Petra Kvitova, yang disingkirkan Christina McHale.

Pada pertandingan yang berakhir kemarin siang WIB, unggulan pertama Azarenka tak banyak menemui kesulitan guna menyudahi perlawanan Kuznetsova. Azarenka menang dua set langsung 6-1 dan 6-2.

Azarenka hanya membutuhkan waktu satu jam dan mengaku puas atas permainan yang ditampilkannya di lapangan. Meski demikian, ia juga mengaku bahwa lawannya itu amat tangguh.

"Saya senang atas kemenangan ini. Kami sudah berlatih beberapa kali dan saya tahu dia adalah petenis yang hebat. Dia punya banyak pengalaman dan pernah menjadi juara grand slam dan saya tahu dia akan menjadi lawan yang sulit," ujar Azarenka di Reuters. Di babak selanjutnya, petenis asal Belarusia itu akan berjumpa Julia Goerges.

Sementara itu, dalam pertandingan lain, Kvitova takluk 6-2, 2-6, dan 3-6 di tangan McHale. Kvitova, yang menjadi unggulan ketiga dalam turnamen ini, mendominasi set pertama. Namun, ia sering membuat kesalahan di set berikutnya. McHale pun berhasil memanfaatkan situasi tersebut.

"Saya bahkan tak bisa menggambarkan betapa luar biasanya perasaan ini," ucap McHale yang baru berusia 19 tahun itu. Di babak keempat, McHale akan berhadapan dengan Angelique Kerber.


Pelecehan Penonton
Sementara itu, insiden pelecehan pemain kepada penonton terjadi di turnamen ini. Petenis asal Perancis Michael Llodra tertangkap melecehkan penonton secara verbal ketika bertanding dengan petenis asal Latvia, Ernest Gulbis, pada putaran pertama, Jumat lalu.

Seperti diberitakan Reuters, akibat ulah tersebut Llodra di denda 2.500 dollar AS. Llodra pun berhasil memenangi pertandingan tersebut dengan skor 6-3, 5-7, 7-6. Namun, pada putaran kedua ketika melawan Jo-Wilfried Tsonga, yang merupakan rekan senegaranya, Minggu (11/3/2012), Llodra memutuskan mengundurkan diri akibat cedera lutut saat tertinggal 1-4.

Sementara itu, seperti yang diwartakan AFP, pengunduran diri juga dilakukan oleh unggulan ke-14 dari Perancis Gael Monfils, pemain dari Amerika Vania King dan Jurgen Melzer juga mundur dari turnamen lapangan keras itu. Mereka bergabung dengan Magdalena Rybarikova, Philipp Kohlschreiber, Andreas Seppi dan Bethanie Mattek-Sands yang semuanya mengeluh sakit perut. (13)


Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger