Home » » Lipio 2012 Siapa Suksesor Candra & Thomas?

Lipio 2012 Siapa Suksesor Candra & Thomas?

Written By p3joeang45 on Selasa, 13 Maret 2012 | 09.38

Lipio (Liga Pendidikan Indonesia) tingkat Kota Semarang kemarin dibuka Walikota Semarang Soemarmo HS, di Stadion Jatidiri. Walikota mengajak seluruh pihak bersama-sama Pemkot Semarang melalui Dinsospora terus mendukung dan menyukseskan ajang strategis menjaring bakat-bakat sepakbola ini.

“Ajang ini strategis untuk menjaring bakat-bakat muda dan unggul bidang sepakbola, yang kedepannya diharapkan menjadi wakil Kota Semarang dalam kancah regional maupun nasional,” ungkap walikota saat membuka Lipio di Stadion Jatidiri, kemarin pagi.

SMPN 4 Semarang menorehkan prestasi besar di sepanjang gelaran Liga Pendidikan Indonesia. Terakhir, pada Lipio 2011 SMPN 4 menjadi satu-satunya wakil Semarang yang lolos ke final, dengan menelurkan pemain penuh talenta yang kini diterbangkan ke Mortalaz FC (SSB-nya Real Madrid), Thomas Kristianda dan Dwi Candra Rukmana.

Seperti edisi sebelumnya, Lipio tetap digelar berjenjang, tingkat SD/MI sederajat, SMP, dan SMA. “Mari kita dukung bersama kiprah anak-anak kita di tingkat regional maupun nasional. Semoga tahun 2012 ini bisa menyabet juara umum nasional,” harap walikota. (13)


Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger