Home » , » PON Tambah 3 Cabor

PON Tambah 3 Cabor

Written By p3joeang45 on Selasa, 13 Maret 2012 | 09.39

KONI bersepakat menambah tiga cabang olahraga untuk dipertandingkan di Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII. "Kita akan menambah tiga cabang lagi, tinggal menunggu SK-nya saja," ujar Ketua KONI, Tono Suratman, di kantornya, Jakarta, kemarin.

Tiga cabang tersebut adalah hoki, dansa, dan drumband. Dengan demikian, sampai saat ini cabang yang akan diperlombakan di ajang 9-20 September di Pekanbaru, Riau, itu adalah 42.

Dikatakan Tono, penambahan cabang olahraga tersebut merupakan kesepakatan dari musyawarah nasional beberapa minggu lalu. "Semua demi kebersamaan, dari hasil munas kemarin, dan karena venue-nya memungkinkan digelar di sana. Tapi SK-nya tinggal menunggu setelah perwakilan KONI memantau ke sana. Kalau tidak hari ini, besok," papar Tono.

Selain ibukota Pekanbaru, PON XVIII akan dihelat di beberapa kota lain di Riau seperti Bengkalis, Kampar, Siak, Pelalawam, Dumai, dan Kuantan Singingi (Kuansing). (13)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger