Home » » Ribut Melulu, Transfer Terhambat

Ribut Melulu, Transfer Terhambat

Written By ericadventure on Rabu, 14 Maret 2012 | 12.30



Menjelang bergulirnya putaran kedua, PSIS baru memulai latihan pagi ini setelah molor satu hari dari jadwal semula. Konflik yang terjadi di tubuh manajemen memaksa koordinasi antara ofisial dan manajemen tak jelas.

Termasuk soal evaluasi, pelatih Edy Paryono baru bisa menyampaikan hasil secara lisan kepada manajemen. Selain itu, Edy juga mengharap agar manajemen langsung menindaklanjuti apa yang menjadi kebutuhan tim sekarang.

“Paling mendesak sekarang ialah pemain belakang yang berpengalaman atau pemain asing,” kata Edy.

Edy berharap agar manajemen bisa mempercepat berburu pemain meskipun tengah didera konflilk. Menurutnya, klub-klub lain tengah melakukan banyak perombakan. Yang pasti, pemain-pemain berkualitas jika tak cepat maka terancam didahului klub lain.

Sementara itu, kompetitor PSIS di grup dua juga gencar melakukan perombakan. Setelah PSCS, kini Persikab juga bongkar pasang. Setelah kontrak Angel Ebous diputus, menajemen Persikab berencana memutus kontrak dua pemain lainnya. (wip-13)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger