Home » , » SneX: Terimakasih Kalteng Mania!

SneX: Terimakasih Kalteng Mania!

Written By ericadventure on Kamis, 29 Maret 2012 | 09.40



Militansi tingkat tinggi SneX ternyata berbuah hasil manis. Ya, 26 personel SneX yang tiba di Palangkaraya tadi malam untuk mendukung PSIS memperoleh Sambutan luar biasa dari suporter tuan rumah, Kalteng Mania. SneX bahkan dijamu super mewah di mes pemain Persepar.

“Mes pemain Persepar mewah seperti hotel bintang empat. Kami dijamu luar biasa oleh suporter Kalteng Mania. Kami tidak menyangka diperlakukan begitu terhormat,” kata Boim SneX.

SneX menempuh perjalanan sekitar tiga hari menuju Palangkaraya menggunakan kapal laut. Di tengah rombongan, ada dua ladies SneX, Fani dan Widya. Mereka tak peduli dengan apa yang terjadi di PSIS. Bagi SneX, suporter adalah pendukung moril saat tim berlaga, tanpa pamrih. Bukan hanya label suporter saja yang disandangnya.

“Kami baru saja sampai, dari Sampit jam 12 siang tadi. Perjalanan lumayan capek, tapi terbayarkan saat berjumpa dengan Kalteng Mania dan manajemen kedua tim yang sangat terbuka,” lanjut Boim, tadi malam kepada Harsem, melalui sambungan telepon jarak jauh.

Bahkan, masih tutur Boim, saat menemui PSIS di hotel,  pemain sangat berterimakasih atas kedatangan SneX yang jauh-jauh dari Semarang untuk mendukung Mahesa Jenar. “You are the best supporter,” kata Boim, menirukan ucapan Vitor Borges.

Kunjungan ke Kalteng menyimpan harapan tersendiri. Persepar memiliki fasilitas yang luar biasa untuk pemainnya. Selain mes yang nyaman, pelayanan sehari-hari juga memenuhi standar atlet. Boim menilai, memang tak bisa membandingkan fasilitas di Semarang dengan provinsi yang memiliki penghasilan besar. Tapi, apa salahnya yang baik-baik diadopsi?

“Kalau di Kalteng banyak uang sisa, makanya fasilitas di sini (Kalteng) bagus. Ya, semoga nanti PSIS bisa seperti itu,” tutup Boim. (wip/13)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger