Home » , , » Lipio 2012 SMA 11 Mulai Panas

Lipio 2012 SMA 11 Mulai Panas

Written By ericadventure on Kamis, 29 Maret 2012 | 09.43



MESKI menjadi runner up di Liga Remaja Piala Suratin U-18 , PSIS Yunior justru apes musim ini. Mahesa Jenar yunior absen di tingkat daerah pada penyelenggaraan tahunan itu.

Bagi sang arsitek, Arlin Mirhan, tak bisa menangani PSIS Yunior, kali ini kemampuannya akan diturunkan ke kontestan Liga Pendidikan Indonesia, SMA 11. Saat ini, SMAN 11 meraih hasil sempurna di penyisihan Grup A tingkat kota. Pada laga yang digelar di Stadion Citarum, SMA 11 menggulung SMA Palapa 2, 9-0.

Tak seperti biasanya, kali ini anak-anak SMAN 11 terlambat panas. Mereka baru bisa memecah kebuntuan di menit 22. Melalui kerjasama yang apik Dani menyelesaikannya dengan gol manis ke gawang SMAN 2 yang dikawal Rosy. M Zaenal menggandakan keunggulan sepuluh menit berselang. Skor 2-0 bertahan hingga jeda laga.

“Target tertinggi memang harus kami usung, kami optimistis bisa melewati semifinal, 18 April nanti,” jelas Arlin Mirhan.

Mantan pemain PSIS era 90-an itu siap membawa Dani Raharjanto dkk melewati babak tingkat kota dan lolos ke zona Jateng. Musim lalu, SMA 11 yang juga ditangani mantan pemain PSIS Budiharjo lolos ke putaran nasional mewakili Jateng. Saying, perjalanan Jateng runtuh di babak fase grup. (wip/13)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger