Home » , » Final Indian Wells Federer Ditantang Isner

Final Indian Wells Federer Ditantang Isner

Written By ericadventure on Senin, 19 Maret 2012 | 09.35

 
Partai final ulangan Australia Terbuka terjadi di Indian Wells. Dua ratu tenis Victoria Azarenka dan Maria Sharapova akan kembali berjumpa dengan untuk memperebutkan gelar juara.

Petenis ranking satu dunia Azarenka mudah saja melewati adangan unggulan 18 Angelique Kerber secara straight set 6-4 6-3 dalam semifinal yang berakhir Sabtu pagi WIB lalu. Azarenka mengakhiri perlawanan Kerber di game kesembilan di set kedua ketika pukulan sang lawan jauh di luar lapangan.

Dengan kemenangan ini Azarenka memperpanjang catatan tidak terkalahkan di tahun 2012 dengan 22-0, kedua terbanyak di bawah Martina Hingis dengan rekor 37-0. Di laga puncak, Azarenka akan ditantang Sharapova usai di laga semifinal lainnya menundukkan Ana Ivanovic, yang mundur di set kedua karena cedera dalam kedudukan tertinggal 6-4 0-1.

Sementara itu, Roger Federer berhasil mengalahkan salah satu rival terberatnya, Rafael Nadal, dan lolos ke final untuk berhadapan dengan John Isner. Federer menang dua set langsung 6-3 6-4.

Ini adalah kemenangan pertama bintang Swiss itu setelah final ATP World Tour tahun lalu. Total, dari 28 pertemuan mereka, Federer masih unggul 18-10. Di final Federer akan berduel melawan pemain nomor 11, John Isner, yang mengalahkan unggulan teratas Novak Djokovic di semifinal lain. (13)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger