Home » , » Bajul Ijo vs Persikas Debut Pertama Seri di Surabaya

Bajul Ijo vs Persikas Debut Pertama Seri di Surabaya

Written By ericadventure on Jumat, 16 Maret 2012 | 09.31



Persikas Kabupaten Semarang langsung memetik satu poin atas klub anggota Persebaya, Bajul Ijo. Pada laga perdana Grup 5 Divisi III Zona Jawa yang digelar di Stadion Menak Sopal Surabaya, kemarin.

Tim Kabupaten Semarang ini berhasil menahan imbang Bajul Ijo dengan skor 0-0. Hasil di laga perdana ini membuka motivasi baru bagi klub yang bermarkas di Ungaran itu.

“Dengan strategi yang kita instruksikan anak-anak bisa main dengan baik. Kami hanya kecewa dengan kepemimpinan wasit yang masih belum fair,” terang GM Persikas Erwis Tunggal Setiawan.

Kepemimpinan wasit di liga amatir sekalipun menjadi catatan bagi Persikas. Pada menit ke-40. Adit shodiqol Wafa harus meninggalkan lapangan lantaran dikartu merah. Selain itu, sekitar menit 30 menjelang bubaran, Persikas  seharusnya mendapatkan penalti karena pemain tuan rumah melakukan pelanggaran di zona 12 pas.

“Anak-anak main cantik dan taktis..tanpa lelah menghalau serangan dari tuan rumah yang begitu cepat. Bajul Ijo punya pemain sayap dan gelandang yang super cepat, beruntung kami dapat mengatasinya,” lanjutnya.

Sekilas tentang Bajul Ijo, merupakan klub amatir binaan Persebaya yang dulu digunakan untuk menampung pemain-pemain yang muda di diklat Persebaya. Untuk laga kedua, Persikas akan bertandang ke Trenggalek, melawan Persiga, Jumat (6/3).

Persikas berada di Grup 5 Nasional bersama Persibas Brebes, Arek Surabaya Bajul Ijo, dan Persiga Trenggalek. (wip/rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger