Home » , » Apa Kata Mereka Margono, Lurah Tembalang

Apa Kata Mereka Margono, Lurah Tembalang

Written By ericadventure on Jumat, 16 Maret 2012 | 09.22

“Kedua belah pihak agar duduk satu meja serta ada saling terbuka, baik yang terkait dengan kebijakan organisasi, maupun keuangan. Saya dan seluruh warga Kota Semarang berharap kemelut ini segera berakhir sehingga bisa fokus ke perbaikan materi pemain dan pola permainan guna menghadapi putaran kedua, di mana tim-tim lain sudah lebih dulu mempersiapkan timnya. Saya berharap konflik segera selesai dan berharap jangan sampai orang-orang yang hanya bertujuan cari makan dari PSIS segera minggir dari manajemen PSIS dan LPJ penggunaan keuangan. Untuk materi, PSIS perlu menambah masing satu pemain belakang, tengah dan depan, sedangkan untuk kuota satu pemain asing pengganti Quentierri bisa diambilkan pemain belakang.”

Agus Triyanto
Panser Pessbuuk


“Saya berharap RUPS besok (hari ini, red) menghasilkan yang terbaik buat semua pihak dan PSIS tentunya, sesuai dengan perjanjian awal kerjasama dulu. Dan masing-masing pihak menghormati hak dan kewajiban sesuai bidang yang dipercayakan. Intinya semua harus saling percaya dan terbuka.” (wip/13)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger