Home » , » Alonso Ragu Mobil Barunya

Alonso Ragu Mobil Barunya

Written By ericadventure on Jumat, 16 Maret 2012 | 09.16



Pembalap andalan Scuderia Ferrari, Fernando Alonso, memprediksi pembukaan musim F1 2012 ini akan cukup menyulitkannya. Pembalap Spanyol itu mengakui ia belum bisa menyatu dengan mobil anyar “Kuda Jingkrak”.

Pada tes pramusim, posisi Ferrari kerap tak menentu. Singgungan pendapat pun mulai muncul di dalam tim. Technical director, Pat Fry, tidak akan menilai seri pembuka di Melbourne, hari Minggu 18 Maret 2012, namun Felipe Massa merasa posisi tiga besar masih mungkin diraih di GP Australia.

Team principal, Stefano Domenicali, juga menyatakan dirinya belum akan memutuskan apapun sebelum balapan menginjak benua Eropa, dan pendapat itu senada dengan penilaian Alonso.

"Sudah tentu kami harus terus melakukan perkembangan. Bekerja untuk memahami F2012, adaptasi antara gaya membalap saya dengan mobil baru. Serta gaya aerodinamika dan ban Pirelli yang juga baru," ujar Alonso pada situs resmi Ferrari.

"Kami tahu ke arah mana kita harus mengembangkan mobil ini dan itu adalah suatu langkah penting," lanjutnya. "Sudah tentu kami harus bekerja keras pada balapan awal. Tapi yang terpenting, kami bisa melihat apakah bisa tampil kompetitif, lalu fokus meraih kemenangan sebanyak-banyaknya untuk mendulang poin pada paruh pertama musim," lanjutnya.

Meski kurang menjanjikan, Alonso masih tetap tenang. Juara dunia 2005 dan 2006 itu akan memanfaatkan seri-seri awal untuk melihat kemampuan F2012 dalam mengarungi musim, sebelum menentukan hasil akhir.

"Kami harus tetap tenang dan maju selangkah demi selangkah, diawali pada balapan di Melbourne, di mana kita bisa melihat posisi nyata kami ditrek. Setelah tahu di mana kita berdiri, maka ada target yang bisa kita tetapkan," sambung pembalap berusia 30 tahun itu. (13)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger