Home » , » Agar Tampil di PON Riau Diyan Tunggu Wildcard

Agar Tampil di PON Riau Diyan Tunggu Wildcard

Written By ericadventure on Jumat, 16 Maret 2012 | 09.11



Pesilat nasional asal Jateng Diyan Kristanto masih menguggu wildcard agar bisa tampil dalam PON XVIII/Riau, 9-20 September 2012.

Peraih medali emas SEA Games XXVI/2011 tersebut mengatakan, pelatih Indro Catur sedang mengupayakan dirinya mendapatkan wildcard PON. "Sampai kini belum ada hasil dan saya berharap bisa secepatnya mendapatkan kabar soal itu supaya bisa tahu kepastian turun pada PON," ucapnya, kemarin.

Diyan memasang target merenggut emas bila tampil di Riau dengan wild card. Spesialis kelas A putra tersebut tidak bisa turun di kualifikasi PON di Nusa Tenggara Barat, Januari 2012, karena menjalani proses penyembuhan paskaoperasi lutut kanan.

Pelatih Indro Catur sudah memintakan wild card ke PB IPSI bagi Diyan tetapi ditolak karena di cabang olahraga pencak silat tidak ada istilah wild card, alias jalan pintas. Lalu tiga hari lalu ada surat dari PB IPSI bahwa silat akan diikuti 240 atlet dan wild card hanya diberikan pada atlet tuan rumah. Tapi di bagian bawah surat tertulis bahwa wild card ada jika ada kebijakan dari PB PON atau KONI Pusat.

"Saya sudah bertemu Pak Tono (Tono Suratman) dan beliau menanyakan soal Diyan. Tentu ini pertanda Diyan masih berpeluang mendapatkan wild card," tuturya. (13)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger