Home » , » Piala FA Liverpool Melaju ke Perempatfinal

Piala FA Liverpool Melaju ke Perempatfinal

Written By p3joeang45 on Selasa, 21 Februari 2012 | 09.11

LIVERPOOL memetik kemenangan besar saat menjamu wakil Divisi Championsip Brighton & Hove Albion di Anfield, Minggu (19/2) malam WIB. The Reds menang 6-1 sekaligus memastikan tiket ke babak perempatfinal Piala FA.
    
Uniknya, tiga gol kemenangan Stevan Gerrard cs disumbangkan oleh pemain lawan. Ya, dua gol bunuh diri Liam Bridcutt dan satu dari Lewis Dunk melengkapi gol-gol Martin Skrtel, Andy Carroll, dan Luis Suarez.

Martin Skrtel membawa tim tuan rumah memimpin 1-0 di menit kelima, namun Kazenga Lua-Lua menyamakan kedudukan 1-1 di menit ke-17. Di akhir babak pertama, Liverpool kembali memimpin setelah Liam Bridcutt mencetak gol bunuh diri. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Empat gol tambahan tercipta untuk Liverpool di babak kedua. Gol-gol itu dicetak oleh Andy Carroll, gol bunuh diri kedua Bridcutt, satu gol bunuh diri Lewis Dunk, serta satu sundulan kepala Luis Suarez.

Liverpool sebenarnya bisa menambah satu gol lagi jika saja eksekusi penalti Suarez tak berjasa dibendung oleh penjaga gawang tim tamu, Peter Brezovan.

Di perempatfinal, Liverpool akan bertemu Stoke City. Stoke lolos setelah sebelumnya mampu menang 2-0 atas tim divisi League Two, Crawley Town.

Sementara, kejutan dibuat Stevenage ketika berhasil memaksa Tottenham Hotspurs harus menjalani partai ulangan. Klub yang bermain di League One—dua trap di bawah Liga Premier—itu mampu meredam The Lilywhites 0-0. Dengan hasil ini, kedua tim bakal menjalani partai ulangan, Maret mendatang, dengan Spurs sebagai tuan rumah.

Pemenang pertandingan ini sudah ditunggu Bolton Wanderers yang sukses menyingkirkan Milwall 2-0. (twu)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger