Home » , » Gebrakan Demba Ba

Gebrakan Demba Ba

Written By p3joeang45 on Rabu, 04 Januari 2012 | 18.44

WAJAR jika Ferguson begitu mengkhawatirkan kondisi lini  belakang Manchester United yang belum komplet. Pasalnya, Newcastle memiliki Demba Ba, salah satu striker tersubur di Liga Primer musim ini.

Penyerang Senegal itu menjadi sumber gol The Magpies dengan koleksi 14 gol dari 19 laga. Striker yang diboyong dari West Ham United dengan status bebas transfer ini bakal menjadi momok bagi lini belakang United, termasuk David de Gea, jika kiper Spanyol ini kembali dipercaya mengawal gawang Setan Merah.

Ba juga memiliki statistik apik dan tak pernah absen mencetak gol dalam dua partai berturut-turut. Setelah mencetak satu gol ke gawang Bolton pada laga Boxing Day lalu, striker 26 tahun ini gagal membobol gawang Liverpool di Anfield.

Nah, dengan belum lengkapnya lini pelakang MU, bukan tidak mungkin Ba bakal menambah koleksi golnya, sekaligus memberi kemenangan untuk timnya. (twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger