Home » , , » Wenger Terpikat Goetze

Wenger Terpikat Goetze

Written By p3joeang45 on Jumat, 25 November 2011 | 13.42



MANAJER Arsenal Arsene Wenger sebelumnya mengaku fokus klubnya saat ini adalah menjaga para pemainnya, bukan melakukan pembelian. Tetapi jika ada peluang, Wenger niscaya takkan menolak Mario Goetze.
 
Goetze saat ini menjadi salah satu pemain yang belakangan santer disebut-sebut sudah menarik minat sejumlah klub besar Eropa berkat kemampuannya mengolah si kulit bundar. Arsenal adalah salah satunya.
 
Pemain berusia 19 itu memang tidak bisa menunjukkan aksi yang wah saat Arsenal mengalahkan timnya, Borussia Dortmund, di matchday 5 Liga Champions karena harus ditarik dini. Tetapi daya pikat si bintang Jerman tetap tidak luntur di mata Wenger.
 
"Buat saya, Mario Goetze adalah seorang pemain masa depan," nilai Wenger kepada stasiun televisi SAT1 TV yang dikutip ESPN Star.
 
"Ia sangat berbakat, punya sikap yang bagus. Maka tidak mengejutkan kalau kini semua klub besar Eropa meminatinya, termasuk juga kami," lanjut pria Prancis itu.
Sejauh ini Dortmund sudah menegaskan dalam beberapa kesempatan belum ingin melepas Goetze. ***


Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger