Home » , , » SETUMPUK BEBAN EP

SETUMPUK BEBAN EP

Written By p3joeang45 on Jumat, 25 November 2011 | 13.46


EDY Paryono menanggung banyak pekerjaan rumah, terutama menentukan starting eleven yang didapuk menjadi pasukan utama Mahesa Jenar. Sejauh ini, dalam tiga ujicoba versus tim IPL Edy selalu mengotak-atik pemain-pemainnya.

“Saya memang sudah punya gambaran 11 pemain starter, tapi tentu saya masih harus mengikuti perkembangan kan bisa saja berubah,” jelas Edy.

Sayangnya, pemain yang digadang-gadangnya masuk tim inti sebagian justru masih absen yaitu striker Vitor Borques de Souza, bek Johan Ibo dan gelandang tengah Donny Fernando Siregar. Hanya Vitor yang memberikan kepastian kembali 25 November.

Selain itu, disusul beberapa pemain yang melayangkan izin tidak mengikuti latihan. Mereka adalah I Komang Putra, Sumadi, dan Simone Quinteri. Sedangkan pemain asal Korea Selatan Han Ji-ho mengaku sakit sehingga hanya berlatih ringan dan terpisah dari rekan-rekannya
.
“Memang, kondisinya seperti ini, semakin menyusut. Tapi bagaimana lagi, mereka mengajukan izin. Meskipun alasannya juga saya kurang begitu paham,” cetusnya.

Sejauh ini, pelatih berkacamata minus ini masih sibuk memberikan menu-menu latihan yang berkutat pada teknik dan fisik pemain. Sembari menunggu kembalinya sejumlah pemain yang absen, ia membekali pasukannya dengan kemampuan passing, crossing, dan finishing terutama melalui bola-bola atas.

Taktikal Strategi
EP, begitu sapaanya, mengatakan persiapan timnya akan memasuki babak baru. Rencananya, ia akan mulai memberikan menu latihan mengenai taktikal strategi kepada para pemainnya, pekan depan.

“Karena waktu persiapan yang semakin mepet, kami berencana akan memasuki tahapan taktikal strategi, pekan depan. Sembari menunggu kembalinya para pemain yang absen,” ucapnya.

Diharapkan, saat menjalani tahapan latihan tersebut, dapat diikuti semua pemain yang ada. Sejak itu, sambungnya, semua pemain sudah mulai fokus dan mematangkan persiapan.

“Sebenarnya sudah ada gambaran saat menjalani beberapa laga ujicoba. Tapi harus ada yang perlu dimatangkan lagi, terutama soal tim,” paparnya.

General Manager Setyo Agung Nugroho menambahkan, meski belum tahu secara pasti siapa yang akan menjadi lawan di laga pembuka Divisi Utama versi IPL, PSIS tetap mencoba menjadi yang terbaik dengan menyiapkan diri secara maksimal. (twu)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger